Segala Hal yang Perlu Diketahui Seputar Herbacold

Herbacold adalah tablet herbal untuk melegakan pernapasan sekaligus membantu mengurangi gejala gangguan pernapasan, meringankan gejala pilek yang disertai sakit tenggorokan.

Herbacold ini mengandung biji jinten hitam dan kulit buah mahkota dewa. Biji jinten hitam dan kulit buah mahkota dewa diakui dapat melegakan pernapasan yang tersumbat akibat flu, meredakan peradangan pada tenggorokan yang menimbulkan nyeri, serta membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

Tidak hanya itu, Herbacold juga efektif mengurangi alergi di saluran pernapasan dan mengeluarkan alergen (zat penyebab alergi) yang dapat menyebabkan pilek, batuk, atau radang tenggorokan.

Dua komponen herbal dalam Herbacold telah melalui pengujian berstandar tinggi, sehingga kualitas dan khasiatnya dapat terjamin. Kendati demikian, tetap perhatikan dosis penggunaan yang tertera pada kemasan agar kamu terhindar dari efek samping.

Agar tidak salah pilih, yuk kenali lebih dalam tentang Herbacold ini. Simak selengkapnya di bawah ini:

Indikasi (manfaat) Herbacold

  • Mengurangi gejala pilek dan batuk
  • Meredakan radang atau rasa sakit di tenggorokan
  • Mengatasi gejala alergi di saluran pernapasan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mempercepat penyembuhan flu

Dosis Herbacold

Herbacold dapat diminum setelah makan 4 kali sehari yang masing-masing 1 tablet.

Efek Samping Penggunaan Herbacold

Efek samping yang mungkin terjadi setelah penggunaan Herbacold, antara lain:

  • Mual dan muntah yang bersifat sementara
  • Pusing dan sakit kepala
  • Timbul reaksi alergi, seperti kemerahan di kulit

Kontraindikasi

Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan obat herbal ini.

Cara Penyimpanan Herbacold

Cara menyimpan Herbacold yang tepat yakni disimpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari paparan sinar matahari secara langsung. 

Perhatian Khusus

Pada penggunaan Herbacold, tolong sangat diperhatikan terhadap:

  • Ibu hamil dan menyusui
  • Anak-anak
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi

Sebagai obat bebas, seseorang bisa mendapatkan Herbacold tanpa resep dokter. Namun, dalam mengonsumsinya, seseorang tetap harus bijak. Sebab, ada kemungkinan obat ini menimbulkan efek samping apabila digunakan secara sembarangan. 

Kamu bisa membeli Herbacold Tablet secara online dengan beragam harga, tergantung penjual dan tergantung di marketplace mana kamu membelinya. Namun, rata-rata harga Herbacold Tablet 1 Strip @ 4 Tablet) adalah Rp7.350. 

Riwayat Herbacold

Herbacold merupakan produksi dari PT Dexa Medica. Herbacold merupakan obat herbal pertama di Indonesia untuk membantu mengatasi gejala flu/pilek yang disertai sakit tenggorokan.

Herbacold terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia, yaitu Jinten Hitam, dan buah Mahkotadewa yang sudah dibuktikan keamanannya menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT). HerbaCOLD berkategori Obat Herbal Terstandar (OHT)- obat herbal yang sudah melalui uji praklinis..

Teknologi AFT dikembangkan di laboratorium Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS) oleh para periset Indonesia. Menggunakan teknologi AFT kandidat bahan baku aktif obat herbal dianalisis dari aspek kimia dan biologi pada tingkat molekular melalui sebuah proses TCEBS (Tandem Chemistry Expression Bioassay System).

TCEBS merupakan suatu metodologi penyaringan sistematis untuk menemukan kandidat zat yang paling aktif dan berpotensi untuk produk yang tengah diteliti, diikuti bioassay system yang memanfaatkan teknik ekspresi gen dan protein array.

DLBS mampu memproduksi bahan baku aktif obat flu dalam bentuk Bioactive Fraction- yaitu zat aktif Silfamin, dan menjadi perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang memproduksi Bioactive Fraction dari bahan herbal.

Herbacold yang mengandung Silfamin bekerja melalui dual action yaitu meningkatkan sistem imun agar lebih tahan terhadap flu dan menurunkan inflamasi/radang, sehingga radang tenggorokan dapat disembuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *